Sopir Truk asal NTB Tewas dalam Kecelakaan di Tol Sidoarjo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Truk dengan nopol P 8904 UN menabrak kendaraan misterius di KM 759, Tol Sidoarjo, sekitar pukul 03.40 Wib, Selasa (11/8/2020). Sopir truk itu tewas di lokasi kejadian.

Kanit 2 Sat PJR Polda Jatim, Iptu Roni Faslah menjelaskan, sopir truk itu bernama Bambang Ariyanto, warga Desa Jembatan Gantung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Akibat kecelakaan itu, sopir truk meninggal dunia di TKP dengan luka pada pelipis sebelah kiri dan tangan kiri patah," ujar Roni.

Roni membeberkan, dari hasil olah TKP, truk itu melaju dari Gerbang Tol Porong mengarah ke Sidoarjo. Sampai di KM 759, truk tersebut tiba-tiba menabrak bodi belakang kendaraan diduga truk yang tidak diketahui identitasnya.

Akibatnya, kabin truk yang disopiri korban ringsek, hingga membuat sopir itu terjepit, terluka dan meninggal dunia di lokasi.

"Hasil analisa di TKP, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk itu mengantuk," pungkasnya.

Setelah mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit dan truk ke pool derek terdekat, Sat PJR Polda Jatim melimpahkan kasus kecelakaan itu ke Polresta Sidoarjo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter