Saat Bupati Sambari Atur Lalu Lintas di Gresik

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Bupati Sambari mengatur lalu lintas di depan kantor Pemkab Gresik

jatimnow.com - Bupati Sambari Halim Radianto marah saat melihat tidak ada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur lalu lintas di depan Kantor Pemkab Gresik yang berlokasi di Jalan Raya Dr Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (11/8/2020).

Ia kemudian turun ke tengah jalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi bersama Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, Reza Pahlevi.

"Karena tidak ada petugas Dishub yang biasa mengatur lalu lintas maka timbul kemacetan di depan kantor bupati akibat volume kendaraan yang keluar masuk cukup banyak," kata Reza.

Arus kendaraan dari arah timur menuju barat yang mulanya sempat tersendat oleh kendaraan ASN akhirnya bisa kembali melanjutkan perjalanan setelah bupati menyetop kendaraan dinas. Kemudian kendaraan dari arah timur tersebut dipersilahkan melaju terlebih dahulu.

Karena kesal dengan kondisi itu, bupati meminta petugas Satpol PP yang menjaga pos pintu gerbang untuk membantu dirinya mengatur lalu lintas.

"Sudah saya sampaikan ke Kadishub bahwa bupati tidak mau lagi terjadi kemacetan seperti ini," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter