Kasus Curanmor di Kota Batu Jadi Perhatian

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Galih Rakasiwi

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama memimpin sertijab Kasat Rekrim

jatimnow.com - AKP Jeifson Sitorus resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batu. Pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) mejadi menjadi atensi Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama.

Jeifson mengatakan, kepolisian wajib memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat serta wisatawan. Sebab Kota Batu merupakan kota wisata.

Lanjutnya, curanmor merupakan kasus yang menjadi perhatian publik. Dengan melaksanakan proses penegakan hukum secara profesional, prosedural, proporsional dan taat azas serta akuntabel, ke depan ia berupaya menekan kejahatan tersebut.

"Mudah-mudahan nanti saya bisa membuat dinamika Satreskim Polres Batu ini bertambah baik, terutama dalam mengungkap atau pun menyelesaikan perkara-perkara tahun ini dan juga tahun berikutnya," ungkap Jeifson usai serah terima jabatan di Ruang Rupatama Polres Batu.

Untuk diketahui, Jeifson sebelumnya bertugas di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Sedangkan AKP Hendro Tri Wahyono dipercaya sebagai Wakasat Reskrim Polresta Malang Kota.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan jenjang prestasi atau karir yang bersangkutan. Harvi juga menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi serta pengabdian AKP Hendro selama 10 bulan.

"Dedikasi luar biasa Pak Hendro sudah dibuktikan selama mengemban amanah. Semoga nanti bisa memberikan warna yang baik juga di Polresta Malang Kota," harap Alumni Akpol 2001 ini.

Lalu untuk pejabat baru, Harvi meminta harus segera beradaptasi dengan masyarakat di Kota Batu supaya bisa memberikan pengaruh positif untuk personel di Satreskrim Polres Batu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter