Pilihan Pembaca: Bandit Pecah Kaca hingga Pilwali Surabaya 2020

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Polisi melakukan identifikasi pada mobil yang disatroni komplotan bandit pecah kaca

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Selasa (11/8/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Bandit Pecah Kaca Mobil Beraksi di Ponorogo, Uang Rp 170 Juta Raib' hingga 'Pertemuan Bahas Eri Cahyadi Jadi Wali Kota dan Ketua Umum Persebaya'.

Bandit Pecah Kaca Mobil Beraksi di Ponorogo, Uang Rp 170 Juta Raib

Komplotan bandit pecah kaca mobil kembali beraksi di Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/8/2020).

Uang Rp 170 juta yang dibawa korban bernama Siswanto asal Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan raib dibawa komplotan pencuri itu.

Peristiwa itu dialami korban saat makan siang di warung di Jalan KBP Duryat, Kelurahan Mangkujayan, Kabupaten Ponorogo.

3 Pelaku Penculikan dan Penyekapan Wanita di Surabaya Diringkus

Tiga pelaku penculikan yang menyekap Wanda Noviana Putri (23) asal Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik akhirnya diringkus. Satu pelaku diantaranya adalah IB mantan pacar korban.

Ketiga pelaku itu disergap di Sumenep, Madura oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Senin (10/8) sekitar pukul 15.00 Wib.

Penangkapan itu dilakukan setelah anggota Unit Resmob berhasil mengidentifikasi pelaku usai melakukan penculikan di kawasan Graha Family, Jalan HR Muhammad, Surabaya.

Pertemuan Bahas Eri Cahyadi Jadi Wali Kota dan Ketua Umum Persebaya

Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya diduga digunakan untuk membahas pencalonan Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya hingga sepakbola.

Itu terjadi saat sejumlah pemain legendaris Persebaya bertemu dengan Eri Cahyadi pada Kamis pekan lalu.

Dalam pertemuan yang diikuti Muharom Rusdiana, Jongky, Maura Helly, Yusuf Moni dan beberapa pemain lainnya, selain mendukung Eri maju sebagai wali kota Surabaya, pertemuan itu juga membahas tentang Ketua Umum (Presiden) Klub Persebaya.

"Kemarin ketemuan sama Pak Eri. Hari Kamis di (kantor) Bappeko," jawab Muharom saat dikonfirmasi, Selasa (11/8/2020).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter