Diduga Depresi, Duda ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Korban tewas gantung diri

jatimnow.com - Sana'i (33), asal Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas gantung diri di atas plafon rumah milik saudaranya, Rabu (12/8/2020). Diduga, duda itu bunuh diri dipicu oleh depresi.

"Dari keterangan saksi, akhir-akhir ini korban sering takut jika bertemu dengan orang banyak. Dia suka menyendiri," jelas Kapolsek Lumbang, Polres Pasuruan, Iptu Nanang Abidin.

Diketahui korban mengunjungi rumah saudara laki-lakinya yang bernama Sirri (53), yang rumahnya persis di samping rumah korban pada Selasa (11/8).

Korban hanya ditemui oleh istrinya bernama Tinarmi karena Sirri sedang keluar rumah. Tinarmi kemudian keluar rumah meninggalkan korban di ruang tamu. Saat kembali, Tinarmi tidak mendapati korban di rumahnya. Ia mengira jika Sana'i pulang ke rumahnya.

"Warga kemudian mencari korban hingga larut malam. Tapi korban tidak kunjung ketemu," terangnya.

Keesokan harinya, Sirri melihat bekas kaki menempel di tembok kamar dan mengarah ke atas plafon rumah. Merasa curiga, Sirri mengecek dan melihat korban telah tewas dengan posisi gantung diri.

"Selama ini, korban tinggal sendiri. Keterangan warga, ia telah bercerai dengan istrinya," pungkasnnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter