Bergurau di Rumah Pompa Air, Remaja Surabaya ini Tewas Tenggelam

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito Zain Ahmad

Petugas evakuasi korban tewas tenggelam

jatimnow.com - Muhammad Wisnu ditemukan tewas tenggelam di rumah pompa Greges Tambak Asri (pintu air Tambak Asri) sisi barat, Surabaya, Rabu (12/8/2020). Korban berusia 16 tahun itu berasal dari Lasem Baru, Surabaya.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan pihaknya menerima kabar korban tenggelam pada pukul 15.44 Wib. Kronologi tenggelamnya korban saat bermain dengan temannya di pintu air.

"Menurut keterangan dari saksi korban, awalnya korban bermain di pintu air bersenda gurau dengan satu temannya. Namun tidak sengaja korban terdorong oleh temannya kemudian jatuh terjebur," kata Bambang Vistadi.

"Salah satu temannya mencoba menolong korban tapi tidak kuat dikarenakan arus terlalu deras sehingga korban tenggelam," imbuhnya.

Petugas gabungan kemudian menemukan korban tewas pada pukul 17.08 Wib. Jarak ditemukan korban dari titik awal terjatuh sejauh 10 meter.

"Korban yang berhasil ditemukan langsung dibawa paksa pulang oleh pihak keluarga," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter