Dikira Bom, Warga Kalidami Geger Paketan Boks Mencurigakan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Tampak mobil gegana Polda Jatim yang hendak mengevakuasi boks mencurigakan.

jatimnow.com - Warga Kalidami IX, Surabaya digemparkan dengan penemuan sebuah paketan dalam bentuk boks stereofoam berbalut lakban mencurigakan yang awalnya diduga berisi bom, Rabu (16/5/2018) malam.

Penemuan boks mencurigakan ini dilaporkan sekitar pukul 17.00 WIB ke polisi. Hingga pukul 19.30 WIB polisi masih melakukan upaya pengamanan koper tersebut. Tim Gegana dari Polda Jatim diturunkan untuk menanganinya.

Tidak ada garis polisi, namun warga yang penasaran ingin melihat saat proses penanganan diminta petugas untuk tidak mendekat ke lokasi penemuan barang mencurigakan tersebut.

Namun, hingga akhir kejadian tidak juga ada suara ledakan, layaknya penjinakan bom atau disposal. Kabarnya, boks tersebut hanya dievakuasi dengan cara biasa saja, tanpa mobil gegana.

Saat dikonfirmasi terkait penemuan benda mencurigakan dan apa isinya, Kapolsek Gubeng Kompol Sudarto mengatakan masih menunggu hasil akhir

"Nanti dulu mas, saya nunggu hasil akhir dari Brimob, saya ga berani memutuskan," ujarnya singkat.

Namun dari informasi yang didapat jatimnow.com, benda mencurigakan tersebut ternyata hanya berisi pakaian.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter