Pilwali Surabaya 2020

Giliran Driver Ojol Pendukung Machfud Arifin Gelar Donor Darah

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Cawali Surabaya Machfud Arifin bersama para driver ojol pendukungnya usai donor darah di PMI

jatimnow.com - Ratusan driver ojek online (ojol) pendukung Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin (MA) melakukan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Jalan Embong Ploso, Surabaya, Sabtu (15/8/2020).

Para driver ojol yang tergabung dalam Komunitas GRoP-MA (Gendong Royong Pendukung MA) itu tiba di PMI Surabaya sekitar pukul 10.00 Wib. Mereka kemudian mengantre bersama Machfud Arifin.

Menurut Ketua Komunitas GRoP-MA, Anas Yani, kegiatan sosial itu mereka beri nama 'Donor Darah Ojek Online Peduli Beirut'.

Baca juga:  Relawan Machfud Arifin Gelar Donor Darah Peduli Korban Ledakan Lebanon

"Kali ini yang mengikuti sekitar 200 ojol dan nanti akan dilakukan secara bertahap," terang Anas.

Cawali Surabaya Machfud Arifin menggelar donor darah bersama para driver ojol pendukungnya di PMICawali Surabaya Machfud Arifin menggelar donor darah bersama para driver ojol pendukungnya di PMI

Sementara Machfud Arifin menyampaikan terima kasihnya kepada para driver ojol yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan sosial berdonor darah.

"Terima kasih. Darah ini akan segera dikirim ke Jakarta untuk langsung diberikan ke Beirut (Lebanon) sebagai wujud peduli kemanusiaan," jelas mantan Kapolda Jatim ini.

Sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban ledakan di Beirut, Lebanon, para relawan Machfud Arifin juga melakukan donor darah di Kantor PMI Surabaya pada Senin (10/8/2020) lalu.

Para relawan Machfud Arifin yang didominasi para guru TK, Paud dan kaum milenial itu mengusung tema 'Peduli Korban Beirut, Lebanon'.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter