jatimnow.com
19 Pegawai Dispendukcapil Kota Pasuruan Konfirm Covid-19 Telah Sembuh

Para pegawai Dispendukcapil Pasuruan yang dinyatakan sembuh dari Covid-19

jatimnow.com - 19 pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Pasuruan yang terkonfirmasi Virus Covid-19 telah dinyatakan sembuh pasca diisolasi selama 14 hari, Selasa (18/8/2020).

"Hari ini, mereka 19 orang dari Dukcapil telah selesai pemantauan dan sembuh. Kemudian dipulangkan hari ini," jelas Jubir Tim Satgas Covid-19 Kota Pasuruan Shierly Marlena.

Baca juga: 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Meski telah sembuh, ke 19 pegawai itu harus menjalani isolasi di rumah selama 1 minggu dan baru dapat kembali beraktifitas lagi di Kantor Dispendukcapil.

"Untuk pegawai yang sudah dinyatakan sembuh hari ini, tetap diminta isolasi 1 minggu di rumah untuk meningkatkan imunitas. Sehingga tidak gampang sakit dan tertular kembali. Kemudian masuk seperti biasa," jelasnya.

Untuk pelayanan kependudukan, Pemkot akan membuka secara normal kembali sesuai perancanaan, yakni pada 24 Agustus 2020 nanti.

"Pelayanan tetap berjalan. Kan yang Dukcapil ada sebagian yang tidak terkonfirm positif," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, 19 orang pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Pasuruan dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab setelah satu petugas pelayanan meninggal terpapar Corona.

Loading...

 

Berita Terkait