Videonya Tersebar, Aksi Bapak Cabuli Anak Tiri Terbongkar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Pria berusia 29 tahun di Ponorogo ditangkap polisi setelah terbukti mencabuli anak tirinya. Kasus itu terbongkar setelah video pancabulan yang dilakukan pelaku tersebar.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi menjelaskan, aksi cabul pelaku terkuak setelah timnya mendapati video pencabulan tersebut. Video itu mempertontonkan aksi pelaku mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur.

"Keluarga korban mengetahui, masyarakat lain juga mengetahui. Akhirnya dilaporkan," terang Hendi, Selasa (18/8/2020).

Setelah mendapat laporan, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ponorogo akhirnya mengamankan pelaku di rumahnya.

"Pelaku kami tangkap di rumahnya dan pelaku juga mengaku telah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang masih di bawah umur," jelas mantan Kasatreskrim Polres Tulungagung ini.

Selain memeriksa pelaku, Unit PPA juga meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya ibu korban, yang juga istri pelaku. Juga beberapa tetangga dan keluarga korban.

"Masih kami lakukan pemeriksaan. Kasusnya tengah kami dalami dan kembangkan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter