Polisi Selidiki Pembuat dan Penyebar Video Bapak Cabuli Anak Tiri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Kasus bapak cabuli anak tiri di Ponorogo terbongkar setelah video pencabulan tersebut terbongkar. Selain menangkap bapak tiri itu, polisi juga menyelidiki keterlibatan orang lain terkait penyebaran video pencabulan tersebut.

"Kami masih mendalami ada pelaku lain. Bukan pelaku pencabulan. Melainkan pelaku dari penyebaran video dan yang membuat video," ungkap Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Septiadi, Selasa (18/8/2020).

Hendy menambahkan bahwa kasus pencabulan tersebut terkuak setelah timnya mendapati video pencabulan tersebut. Katanya video itu tersebar di media sosial. Namun Hendy masih enggan membeberkan platform media sosial mana.

Baca juga:  Videonya Tersebar, Aksi Bapak Cabuli Anak Tiri Terbongkar

"Sudah sepekan video itu tersebar. Hingga akhirnya ibu korban melaporkan ke kami," tegas mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung ini.

Untuk menyelidiki orang-orang yang membuat dan menyebarkan video tersebut, Hendy menyebut bahwa timnya perlu meminta keterangan beberapa saksi ahli.

"Siapa yang mengirim, siapa saja yang sudah menerima. Itu yang menjadi fokus kami selanjutnya," terangnya.

"Jadi laporan yang kami tindak lanjuti yaitu terkait pencabulan dan penyebaran video pencabulan," tandas Hendy

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter