jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Laka Mobil Pelat Merah hingga Beda Eri dan Gibran

Mobil berpelat merah yang menabrak motor di wilayah Trawas, Mojokerto

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Rabu (19/8/2020). Ketiga berita itu adalah satu orang tewas akibat kecelakaan antara mobil berpelat merah yang menabrak motor di Mojokerto, PDIP bisa saja usung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020 dan perbedaan Eri Cahyadi dan Gibran Rakabuming Raka.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Mobil Berpelat Merah Tabrak Motor di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sebuah mobil Toyota Rush dengan nopol S 1192 NP menabrak motor Honda Beat N 2872 TBG di Jalan Raya Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan satu orang tewas.

Dari informasi di lapangan, mobil berpelat merah tersebut merupakan salah satu mobil operasional Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto.

PDIP Bisa Saja Usung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya

Machfud Arifin berpeluang mendapat rekomendasi dari PDIP. Segala kemungkinan dapat terjadi dalam pemilihan wali kota (Pilwali) Surabaya. Namun itu semua tergantung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Apa Perbedaan Eri dan Gibran?

PDIP belum mengumumkan nama calon wali kota Surabaya yang akan diusung.

Meski Megawati memiliki hak prerogratif memutuskan nama yang direkomendasi namun Eri Cahyadi tidak mendaftar sebagai bakal calon wali kota maupun wakil wali kota ke DPC di DPP PDI Perjuangan.

Tetapi belum lama ini, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi memberikan bocoran.

Anak buah Risma yang masih berstatus pegawai negeri sipil (PNS) itu ternyata 'diam-diam' sudah mendaftar sebagai bakal calon wali kota melalui DPP PDIP.

Tidak diketahui kapan dan bersama siapa Eri Cahyadi mendaftar ke DPP di Jakarta.

Loading...

Berbeda dengan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka. Ia berangkat mendaftar sebagai bakal calon wali kota Solo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ke DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang pada Kamis (12/12).

Keberangkatan Gibran yang sudah menjadi kader PDIP itu diantar oleh seribuan pendukungnya yang berkumpul di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Berita Terkait