jatimnow.com
Terpapar Corona, Karyawan Lumbung Pangan Jatim juga Berlibur ke Prigen

ilustrasi/ Lumbung Pangan Jatim

jatimnow.com - Keponakan pejabat Pemprov Jatim yang diduga  menjadi sumber penyebaran Covid -19 atau Virus Corona di Lumbung Pangan Jatim ini ternyata diketahui juga berlibur ke salah satu destinasi wisata di Prigen, Pasuruan.

Karyawan Lumbung Pangan Jatim piknik itu ke Prigen dan Malang saat hari libur Idul Adha. Berenam, menumpang satu mobil. 

Yang mengejutkan, menurut informasi yang diperoleh sumber jatimnow.com, bahwa mereka berfoto ria tanpa alat pelindung diri.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:

"Foto-fotoan tanpa masker. Makan bareng minum gantian (gelas yang sama)," ungkap sumber jatimnow.com, Kamis (20/8/2020) pagi. Ia juga menyebut nama-nama yang piknik.

Sumber yang mewanti-wanti tidak disebutkan identitasnya ini menambahkan bahwa karyawan yang tercatat pegawai PT Panca Wira Usaha (PWU) itu mengajak lima rekannya berlibur.

"Tiga orang tercatat juga sebagai staf di PWU, yang tiga lagi murni karyawan Lumbung Pangan Jatim," imbuhnya.

Lumbung Pangan Jatim dilaksanakan PT Panca Wira Usaha (PWU) dan PT Jatim Grha Utama merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov Jatim. Mereka lah yang menyelenggarakan Lumbung Pangan Jatim yang pelaksnaannya di Gedung JX Expo Surabaya.

Lumbung Pangan Jatim yang diresmikan Gubernur Khofifah Indar Parawansa itu akan digelar hingga Desember 2020. Erlangga Satriagung tidak merespon saat dikonfirmasi pada pukul 12.47 Wib. Direktur Utama PT JGU Mirza Muttaqien minta agar jatimnow.com menanyakan langsung kepada Erlangga yang siang ini gelar jumpa pers.

Lumbung Pangan Jatim juga tetap buka seperti biasa alias tidak lockdown meski tidak sedikit karyawannya yang terpapar Covid-19. Sehari sebanyak tiga kali di semprot disinfektan.

Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kota Surabaya turun tangan setelah media memberitakan 21 karyawan pasar sembako murah Pemprov Jatim itu terpapar Covid -19.

Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surabaya, Irvan Widyanto mengaku sudah mengetahui informasi 21 karyawan Lumpung Pangan Jatim yang terkonfirmasi Covid-19.

Loading...

"Besok kami akan melaksanakan tracing ke sana. Kita terjunkan 7 orang," jelas Irvan yang juga menjabat sebagai Kepala BPB dan Linmas Surabaya ini, Kamis (20/8/2020).

 

Berita Terkait