jatimnow.com
Pasien Konfirm Covid-19 di Ponorogo yang Sembuh Bertambah 5 Orang

Ilustrasi Covid-19 (Foto: www.freepik.com)

jatimnow.com - Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Ponorogo yang dinyatakan sembuh bertambah lima. Begitu pula dengan kasus konfirmasi Covid-19 bertambah lima dan meninggal dunia bertambah satu orang.

"Alhamdulillah lima pasien dinyatakan sembuh, setelah hasil PCR-nya negatif," ujar Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dalam siaran pers yang diterima jatimnow.com, Jumat (21/8/2020).

Bupati Ipong menyebut, pasien yang sembuh antara lain pasien nomor 113 asal Desa Bedrug, Kecamatan Pulung. Kemudian pasien nomor 193 asal Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Pulung.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Juga ada dari Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo yang merupakan pasien nomor 207. Lalu pasien nomor 217 asal Desa Krebet, Kecamatan Jambon serta pasien nomor 220 asal Desa/Kecamatan Bungkal.

Bupati Ipong menambahkan, tim gugus tugas juga mencatat ada penambahan pasien konfirmasi Covid-19 sebanyak lima orang.

Lima pasien baru yang terkonfirmasi Covid-19 itu adalah perempuan berusia 26 tahun, asal Desa Campurejo, Kecamatan Sambit yang memiliki riwayat kontak erat dengan pasien nomor 216.

Kemudian laki-laki berusia 28 tahun asal Desa Pupus, Kecamatan Ngebel dan perempuan berusia 43 tahun asal Desa Carat, Kecamatan Kauman.

"Dua pasien ini mempunyai riwayat datang dari Jakarta dua minggu yang lalu kemudian melakukan rapid test mandiri atas kesadaran sendiri dengan hasil reaktif. Dan hasil PCR-nya juga positif," terangnya.

Kemudian laki-laki berumur 21 tahun asal Desa/Kecamatan Babadan yang memiliki riwayat kontak erat dengan pasien terkonfirmasi nomor 211 dan perempuan berumur 40 tahun asal Desa Nglayang, Kecamatan Jenangan.

Loading...

Sedangkan satu pasien yang meninggal dunia yaitu pasien nomor 222 asal Babadan. Pasien ini meninggal pada 16 Agustus 2020 setelah sekitar satu minggu dirawat di rumah sakit.

Berita Terkait