jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Meninggal karena Corona hingga Koplo dalam Buah Salak

Tangkapan layar akun Facebook milik Plt Bupati Sidoarjo

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Senin (24/8/2020). Ketiga berita itu adalah anak buah Plt SIdoarjo juga meninggal terkena Corona, penyelundupan pil koplo dalam buah salak di Lapas Jombang serta pria yang berada di ambulans Cak Nur ikut Salat Jenazah.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Anak Buah Plt Bupati Sidoarjo Juga Meninggal Kena Corona

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ternyata anak buahnya terlebih dahulu meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona atau Covid-19. Menyusul Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia akibat virus yang mematikan itu.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo ini juga diketahui memimpin pemakaman Kasubag Protokol Pemerintah Kabupaten Sidoarjo pada awal Juli 2020. Hal itu terlihat di akun Facebook miliknya.

Penyelundupan Pil Koplo dalam Buah Salak ke Lapas Jombang Digagalkan

Petugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas IIB Jombang menggagalkan penyelundupan sebanyak 1.000 butir pil koplo jenis double l. Obat terlarang itu disembunyikan dalam buah salak.

Kepala Lapas Kelas IIB Jombang Mahendra Sulaksana menyebut, pil koplo itu dibawa oleh seorang perempuan berinisial VN.

Pria di Ambulans Jenazah Cak Nur itu Ternyata Juga ikut Salat Jenazah

Salah seorang yang ikut ke dalam ambulans berisi peti jenazah Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin yang terpapar Covid -19 atau Virus Corona ternyata juga ikut Salat Jenazah.

Loading...

Pria berkaus lengan panjang warna hijau begitu keluar dari ambulans milik dinas kesehatan langsung menuju Pendopo Delta Wibawa untuk persiapan salat jenazah.

Pria yang merupakan kerabat almarhum itu mengambil posisi saf di bagian depan.

Berita Terkait