jatimnow.com
Anak Buah Plt Bupati Sidoarjo Juga Meninggal Kena Corona

Tangkapan layar akun Facebook milik Plt Bupati Sidoarjo

jatimnow.com - Ternyata anak buahnya terlebih dahulu meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona atau Covid-19. Menyusul Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia akibat virus yang mematikan itu.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo ini juga diketahui memimpin pemakaman Kasubag Protokol Pemerintah Kabupaten Sidoarjo pada awal Juli 2020. Hal itu terlihat di akun Facebook miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Almarhum Bapak Budiman, Kasubag Protokol Pemkab Sidoarjo. Kemarin saya beserta Camat Candi, turut serta memakamkan dan memberikan penghormatan terakhir kepada beliau. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran, ketabahan serta kekuatan oleh Allah SWT," tulisan dalam postingan di akun Nur Ahmad Syaifuddin.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sidoarjo dr Syaf Satriawarman membenarkan jika Cak Nur juga ikut memakamkan jenazah Kasubag Protokol Pemkab Sidoarjo.

"Iya, Pak Budiman ta, kalau urusan gitu (pemakaman) beliaunya paling rajin. Beliau pejuang Covid-19," kata dr Syaf, Senin (24/8/2020).

Diketahui, Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin tutup usia karena terpapar virus corona pukul 15.00 Wib. Cak Nur menghembuskan nafas di RSUD Sidoarjo pada Sabtu (22/8/2020) sore. Cak Nur dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Desa Janti, Kecamatan Waru.

Loading...

Berita Terkait