Rumah di Madiun Dirobohkan karena Suami Selingkuh, Ini Kata Istrinya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Rumah di Madiun yang dirobohkan oleh istri karena suami selingkuh

jatimnow.com - Titik Lestari, seorang istri di Madiun membenarkan telah merobohkan rumahnya yang berada di Desa Pucang Anom, Kecamatan Kebonsari.

Ia mengaku rumah tersebut dirobohkan karena suaminya punya wanita simpanan atau selingkuh di Taiwan.

"Saya minta tolong beberapa orang untuk merobohkan rumah," katanya, Selasa (25/8/2020).

Baca juga: Viral Video Rumah di Madiun Dirobohkan Istri karena Suami Selingkuh

Dia menjelaskan, rumah itu dirobohkan karena suaminya yang bernama Nanang Sugiarto mengaku mempunyai wanita idaman lain (wil) di Taiwan. Ia mengaku jika selama sebulan terakhir sering cekcok dengan suaminya.

"Saya awalnya cuma memutuskan untuk mengambil aset-aset dari rumah itu untuk dibawa ke tempat tinggal saya," ujar dia.

Ia menyebut jika sebenarnya tidak ingin merobohkan rumah yang dibangun bersama suaminya itu. Titik lebih memilih jika rumah tersebut nantinya dapat diwariskan kepada anak satu-satunya yang kini berumur 14 tahun.

"Saya ajak rembukan ndak mau. Ya akhirnya saya ambrukkan saja sekalian rumahnya. Jadi tidak ada yang dapat," pungkasnya.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan sebuah rumah dirobohkan istri karena suami mempunyai wanita idaman lain (wil) menjadi viral di Facebook.

Video yang terdiri tiga bagian dan empat foto pendukung itu menjadi viral setelah diupload akun Facebook Arex Madhioen sejak Senin (24/8) sore. Hingga Selasa (25/8/2020), video itu sudah dibagikan 1.454 kali dan disukai 280 orang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter