Pixel Code jatimnow.com

Bercerai dengan Istri, Pria di Pamekasan Robohkan Rumah Pakai Alat Berat

Editor : Arina Pramudita Reporter : Fathor Rahman
Tangkapan layar video perobohan rumah di Pamekasan.
Tangkapan layar video perobohan rumah di Pamekasan.

Pamekasan - Rumah mewah di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan dihancurkan paksa oleh pemiliknya. Pemicunya diduga akibat pasutri pemilik rumah sedang dalam proses perceraian.

Informasi yang dihimpun, bangunan senilai Rp500 juta itu didirikan Moh Sueb (Suami) di lahan milik sang istri, Uswatul Hasanah. Rumah dibangun sekitar empat tahun yang lalu.

"Infonya rumah dibongkar karena pemiliknya bercerai. Padahal mereka sudah mempunyai dua anak," ujar Musofi, warga sekitar, Selasa (5/7/2022).

Baca juga:
Akibat Ditusuk Ayah Kandung, IF Asal Wagir Malang Harus Tunda Pernikahan

Meski sudah dibangun sejak 4 tahun lalu, keduanya baru menempati rumah tersebut setahun belakangan. Akibat huru-hara dalam rumah tangga yang tak menemukan titik terang, Sueb memilih merobohkan rumah dengan bantuan pekerja dan alat berat.

Baca juga:
Sebelum Tusuk Istri dan Anak, Warga Wagir Malang Ini Pernah Dilaporkan ke Polisi

"Kami awalnya tidak mengetahui adanya rencana pembongkaran. Tapi mendadak ada alat berat dan pekerja. Mereka membongkar rumah yang berukuran besar," katanya.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim
Peristiwa

Kasus PMK di Lamongan Terus Menurun

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Lamongan mulai melandai. Selain angka kesembuhan, sejumlah kecamatan juga mulai terbebas dari momok PMK.