jatimnow.com
Konser di Pintu Langit Dikabarkan Dibatalkan, Ini Reaksi Gus Ipul

Gus Ipul (kiri) usai menerima surat rekomendasi dari PKB atas pencalonannya di Pilkada Kota Pasuruan 2020

jatimnow.com - Konser musik yang rencananya digelar mantan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dikabarkan dibatalkan.

Konser yang rencananya mendatangkan artis Ari Lasso, Luna Maya hingga pedangdut Via Vallen itu sedianya akan digelar di wisata Pintu Langit, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan pada September 2020.

Gus Ipul yang merupakan pemilik wisata Pintu langit tersebut enggan berkomentar jauh terkait rencana konser musik tersebut.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Jangan saya yang komentar, ke EO (event organizer)-nya saja," jawab Gus Ipul usai menerima surat rekomendasi dari PKB atas pencalonannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pasuruan, Jumat (28/8/2020).

Baca juga:  Rencana Konser Ari Lasso di Pintu Langit Dikabarkan Dibatalkan

Sebelumnya, sumber internal dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyebut bahwa rencana konser musik dalam menyambut era new normal Pandemi Covid-19 atau adaptasi kebiasaan baru itu akan dibatalkan.

"Kemungkinan besar dibatalkan," ujar sumber jatimnow.com di Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Sementara Kepala Biro Humas dan Protokol Agung Subagiyo belum memberikan jawaban, perihal konser yang rencananya menyediakan 1.200 hingga 1.300 tiket penonton tersebut.

Loading...

"Kami mohon waktu," jawab Agung.

Berita Terkait