jatimnow.com
Usung Tema Rakyat Kecil, Sugiri Sancoko-Lisdyarita Gelar Deklarasi

Deklarasi Sugiri Sancoko dan Lisdyarita

jatimnow.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Lisdyarita menggelar deklarasi maju di Pilkada Ponorogo, Jumat (28/8/2020).

Acara deklarasi paslon RiLis (Sugiri-Lisdyarita) diikuti empat partai politik. Yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Empat partai itu memiliki sembilan kursi di parlemen dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kami bersyukur, partai pengusung sudah komplit sembilan kursi," ujar Sugiri didampingi Lisdyarita.

Sugiri mengklaim sebagai orang kecil yang membawa harapan perubahan oleh rakyat di Ponorogo. Menurut dia, Bumi Reyog ingin berubah. Karena itu, dalam deklarasi kemarin, RiLis mengusung tema deklarasi rakyat kecil.

"Kami sadar kami kecil. Bersama rakyat kecil, kami ingin Ponorogo berubah,’’ katanya.

Menurut Sugiri, banyak masyarakat mendorong dia untuk mengubah keadaan. Petani membutuhkan air, masyarakat menginginkan jalan yang bagus, wisata yang baik, dan ibu-ibu berharap akan ekonomi yang mapan.

Loading...

"Banyak yang akan diubah. Itu semua akan kami rangkai dalam visi dan misi, mengkonsep Ponorogo menjadi lebih baik," tandasnya.

Berita Terkait