Waspadalah! Bandit Jalanan Menyaru Debt Collector Gentayangan di Surab

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Narendra Bakrie

ilustrasi/istimewa

jatimnow.com - Komplotan bandit jalanan menyaru debt collector beraksi di Kota Surabaya. Mereka merampas motor Honda Beat Hitam bernopol W 2188 XR milik Anggiarizky Farmaseta.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 11.00 Wib. Saat itu, Rizky hendak menuju tempat kerjanya di PTC Surabaya.

Pemuda 24 tahun itu tiba-tiba dipepet dan dihentikan dua penjahat saat melintas di Jalan Indragiri dengan tuduhan motor Rizky menunggak kredit. Kedua penjahat itu mengancam. Padahal, motor Rizky sudah lunas.

Meskipun Rizky mengatakan bahwa motornya sudah lunas, pria tadi tidak menggubris dan malah meminta STNK milik Rizky. Rizky berusaha melawan, tetapi pria tadi justru mengancamnya.

Rizky hanya bisa pasrah motornya dibawa kabur pria tadi. Disaat Rizky panik, melintas Kapolsek Wonokromo, Kompol I Gede Suartika.

"Benar, saya yang melintas tadi. Setelah saya tanya, ternyata korban perampasan. Akhirnya korban saya bawa ke mapolsek untuk membuat laporan," kata Kompol Gede.

Gede menambahkan, pihaknya kini tengah melakukan penelurusan di TKP untuk mendapatkan CCTV yang mungkin saja merekam kejadian. Selain itu, korban dan satu saksi lainnya sudah dimintai keterangan.

"Kami masih berusaha mengidentifikasi pelakunya. Kami masih bekerja untuk itu," tandas Gede.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Budi Sugiharto



Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter