Pilkada Gresik 2020

Pasangan QA Juga Dapat Dukungan Partai Berkarya dan Gelora

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Partai Berkarya memberikan surat dukungan untuk pasangan QA di Pilkada Gresik 2020

jatimnow.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Mochammad Qosim-Asluchul Alif (QA) mendapat tambahan energi jelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). QA mendapat dukungan dari Partai Berkarya dan Gelora.

Dengan bergabungnya kedua partai tersebut, pasangan QA yang sebelumnya hanya didukung PKB dan Gerindra lebih optimis bertarung di Pilkada Gresik yang digelar 9 Desember mendatang.

Kedua partai politik (parpol) itu menyerahkan bukti dukungan yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal masing-masing kepada pasangan QA di Posko Pemenangan QA, Jalan Sampit Perumahan GKB, Gresik, Jumat (4/9/2020).

Dukungan dari DPP Partai Berkarya ditandatangani oleh Ketum Anton Setiadji dan Sekjen Budy Herry Santoso. Sementara Partai Gelora, ditandatangani oleh Ketua Umum M. Anis Matta dan Sekjen Mahfuz Sidik.

"Kami pastikan dukungan kami ke Qosim-Alif di Pilbup Gresik 2020. Tekad kami sudah bulat berjuang sepenuh hati untuk membantu QA menuju Kursi Pendopo Gresik," ujar Ketua DPD Partai Berkarya Gresik, Deden.

Partai Gelora memberikan surat dukungan untuk pasangan QA di Pilkada Gresik 2020Partai Gelora memberikan surat dukungan untuk pasangan QA di Pilkada Gresik 2020

Deden menuturkan, Partai Berkarya menilai bahwa QA memilki kemampuan yang mumpuni dalam membangun Kabupaten Gresik yang lebih baik di masa mendatang.

"Dari survei yang kami, pasangan QA adalah paslon berpengalaman dan lebih banyak diterima oleh masyarakat," ucap Deden.

Sementara Ketua Partai Gelora Gresik, Mulyanto menyatakan bahwa partainya memiliki kesamaan visi dan misi yang diusung QA, yaitu berkomitmen besar mengangkat ekonomi kerakyatan dan konsen pada kesehatan.

"Bersama-sama dengan QA kami akan turut memajukan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gresik," tegasnya.

Pasangan QA memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Partai Berkarya dan Gelora yang telah memberi kepercayaan dan dukungannya kepada QA.

"Kami akan menjaga kepercayaan yang diberikan Partai Berkarya dan Partai Gelora. Saya bersama Dokter Alif akan memberikan pengabdian penuh kepada masyarakat sebagaimana yang sudah disampaikan dalam visi dan misi QA," pungkas Qosim.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter