Bhayangkari dan Polwan di Banyuwangi Bagikan 600 Paket Takjil Gratis

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Istri Kapolres Banyuwangi, Selvi Adityawarman saat membagikan takjil

jatimnow.com - Puluhan ibu-ibu Bhayangkari dan polisi wanita (Polwan) di Banyuwangi membagikan 600 paket takjil kepada para pengguna jalan, Sabtu (19/5/2018).

Dalam momentum Ramadan tahun 1439 Hijriah ini, para pengguna jalan yang beruntung mendapatkan paket takjil, yang melintas di sisi barat Taman Sritanjung, Banyuwangi dan utara Taman Blambangan, Banyuwangi.

Setiap satu paket takjil yang diberikan berisi satu cup kolak kacang hijau, nasi bungkus, dan kurma. Dalam rutinitas tahunan tersebut di pimpin langsung oleh istri Kapolres Banyuwangi, Selvi Donny Adityawarman.

"Bagi-bagi takjil kali ini dalam rangka bulan Ramadan. Dan ini murni sedekah dari kami untuk berbagi," ungkap Selvi di Taman Sritanjung usai membagikan takjil.

Dalam kegiatan tersebut, selain belasan anggota Polwan juga melibatkan istri-istri Kapolsek jajaran di wilayah Kabupaten Banyuwangi dan petugas Satuan Lalu Lintas Polres yang turut mendukung kelancaran.

"Acara seperti ini memang rutin setiap tahunnya. Selain itu juga sebagai ungkapan rasa syukur di bulan penuh berkah ini," ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, baik pengendara motor maupun roda empat tampak senang mendapatkan satu paket takjil yang diberikan secara gratis itu.

"Saya kan habis dari pasar Blambangan belanja untuk makan sahur. Dan rencana mau beli takjil juga, berhubung ini dapat takjil ya alhamdulillah," kata Naning yang dibonceng oleh suaminya Susiadi.

Reporter: Hafiluddin Ahmad

 

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter