Pilwali Surabaya 2020

9 Kiai Doakan Machfud Arifin-Mujiaman Bisa Memimpin Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Para kiai mendoakan Machfud Arifin-Mujiaman bisa memimpin Surabaya

jatimnow.com - 9 kiai mendoakan pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno bisa menang dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 9 Desember 2020 mendatang.

Doa itu dipanjatkan 9 kiai setelah Machfud Arifin-Mujiaman berziarah di Makam Sunan Bungkul, Surabaya, Minggu (6/9/2020) sore.

"Di sini kami berdoa, semoga segala niat baik beliau, Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman yang punya hajat dalam hal ini mencalonkan wali kota dan wakil wali kota diijabahi, dikabulkan. InsyaAllah bisa memimpin Kota Surabaya lebih baik lagi," tutur Dewan Syura DPC PKB Surabaya, KH Syamsuri Adnan mewakili kiai lainnya yang turut hadir.

9 kiai doakan Machfud Arifin-Mujiaman bisa memimpin Surabaya9 kiai doakan Machfud Arifin-Mujiaman bisa memimpin Surabaya

Di antara kiai yang mendampingi yaitu Surya PWNU Jatim, KH Prof Ali Maschan Moesa; Ketua MUI Surabaya, KH Abdul Mukhid Murtadho; Syuriah/Fais Suryah MWC Gubeng, KH Farokhi Harun PC Surabaya.

Lalu sesepuh habib di Surabaya, Habib Jamal Assegaf; Habib Muchsin bin Gholib Al-Hamid, Dr. Kh. R. Panji Mujahid Anshari, PC LP Ma'Arif Surabaya, KH Muslimin dan Ketua Pengurus Cabang Muhanmadiyah Surabaya, Drs. H M Maskur.

Setelah dari Makam Sunan Bungkul, Machfud Arifin-Mujiaman bertolak ke Surabaya Town Square (Sutos). Di sana, keduanya bertemu para ketua dan sekretaris 8 partai pengusung yaitu PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN, dan PPP.

Mereka kemudian bersama-sama berangkat ke Kantor KPU Kota Surabaya dengan berjalan kaki untuk mendaftar.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter