Pilihan Pembaca: Perempuan Tewas hingga Pemuda Dikeroyok dan Diancam

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Petugas mengevakuasi mayat perempuan dari dalam mobil

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Selasa (8/9/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Rest Area Tol Sidoarjo' hingga 'Dua Pemuda Dikeroyok dan Diancam Orang Tak Dikenal'.

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Rest Area Tol Sidoarjo

Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Calya bernopol L 1081 PI di rest area Tol Sidoarjo yang berada di KM 753, Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 06.55 Wib.

Korban teridentifikasi bernama Sri Handayani (53), warga Jalan Janti Barat Blok C Dalam 1 no 5, Kelurahan Bandung Rejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Iya benar ada penemuan mayat di rest area Tol Sidoarjo. Korbannya perempuan," jelas Kanit 2 PJR Polda Jatim, Iptu Roni Faslah.

Ia menyebut, semula kendaraaan Toyota Calya terpantau CCTV masuk ke dalam rest area pada Senin (7/9) pukul 22.00 Wib. Kendaraan itu kemudian terparkir di depan gerai kopi.

Oknum Pengurus Masjid ini Cabuli Siswi SMK di Gudang Kayu

Farijil Anam alias Gaguk (56), oknum pengurus masjid di Banyuwangi ditangkap polisi setelah mencabuli seorang gadis yang masih duduk di SMK.

Kapolsek Cluring AKP B.Madrias D mengatakan sebelum mencabuli, pelaku yang merupakan tetangga korban sering merayu dan memberi uang Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu.

"Sebelum melakukan perbuatan tak senonoh, tersangka merayu dengan memberi uang. Perbuatan itu dilakukan di rumah korban disaat keadaan rumah sepi," katanya, Selasa (8/9/2020).

Dua Pemuda Dikeroyok dan Diancam Orang Tak Dikenal

Mahmud Ali (44), warga Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya, menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal di Perumahan Alam Bukit Raya (ABR), Kecamatan Kebomas, Gresik.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami lebam di wajah dan luka di leher bagian belakang. Selain itu baju yang digunakan saat kejadian robek akibat ditarik paksa oleh para pelaku.

Ali menjelaskan kejadian tersebut berawal saat dirinya berkunjung ke temennya bernama Fahrul Rozi di Perumahan ABR, Sabtu malam (5/9/2020). Keduanya kemudian keluar untuk membeli makanan ringan minuman jus.

"Saat itu saya dibonceng Fahrul Rozi. Tiba-tiba dihadang puluhan orang tak dikenal. Kunci motor saya dicabut kemudian saya ditarik paksa dan dipukuli" kata Ali usai melapor ke Polres Gresik, Senin (7/9/2020) sore.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter