Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Pria ini Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Petugas mengevakuasi jasad korban

jatimnow.com - Seorang pria bernama Aris Mawardi (46), asal Ponorogo tewas tersengat aliran listrik yang terpasang pada jebakan tikus di areal persawahan Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta Pratama menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wib, Selasa (8/9/2020).

Korban ditemukan pertama kali oleh Ismun yang saat itu sedang berada di samping rumah lantaran memberi makan kambing. Saat itu Ismun melihat korban berjalan menuju sawah.

Karena kasihan, Ismun coba memastikan ke mana korban pergi. Setelah sempat tidak terlihat, Ismun akhirnya menemukan korban. Namun korban sudah dalam kondisi terkapar di sawah.

"Saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak," jelasnya.

Ismun kemudian meminta tolong Hadi Suwarno dan Samidi, pemilik sawah. Samidi langsung ke lokasi untuk mematikan aliran listrik pada jebakan tikus yang dipasangnya.

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Tim Inafis Polres Ngawi menuju lokasi untuk melakukan identifikasi. Setelah itu mereka mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Kami lakukan autopsi. Ini kami proses tapi terlapornya masih kami selidiki. Apakah si pemilik sawah atau ada orang lain," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter