Petani di Mojokerto Juga Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Polisi mendatangi lokasi ditemukannya korhan tewas akibat tersengat listrik jebakan tikus

jatimnow.com - Tikram, seorang petani di Dusun Wates, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto tewas tersengat listrik yang terpasang pada jebakan tikus di sawah miliknya.

Kapolsek Ngoro, AKP Jingga Novrianto mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia pada Selasa (8/9/2020) malam oleh temannya yang juga mendapat jadwal menjaga aliran listrik untuk jebakan tikus.

"Korban ditemukan meninggal dengan posisi tengkurap dan terlilit kabel di sawah miliknya. Korban diduga tersengat aliran listrik jebakan tikus," kata Jingga, Rabu (9/9/2020).

Baca juga:  Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Pria ini Tewas

Jingga menambahkan, korban diduga terjatuh sehingga terkena kabel beraliran listrik saat mengecek sawahnya.

"Temannya sudah mengajak korban berangkat mengecek sawah bersama-sama, tetapi korban tidak mau dan berangkat sendiri. Teman korban yang menunggu lama kemudian mengecek ke sawah. Saat dicek korban sudah dalam kondisi telungkup," jelas mantan Kasat Intelkam Polres Gresik ini.

Kemudian teman korban memeriksa tubuh korban yang terlilit kabel listrik jebakan tikus itu. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa.

"Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob untuk dilakukan visum. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter