Rem Blong, Truk Muat Sapi Tabrak 2 Kendaraan hingga Terguling

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Warga mengevakuasi sapi di Madiun

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Klitik, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun, Sabtu (12/9/2020) dinihari.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah pikap, minibus dan truk yang memuat sapi.

"Lokasi tepatnya di jembatan traffic light Klitik atau barat gedung DPRD Madiun. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat minibus bernopol AE 1642 EI yang dikemudikan Yorga Ibrahim (41) yang melaju menuju Surabaya berhenti di traffic light Klitik.

Dibelakangnya ada pikap bernopol AE 9740 AW bermuatatan dua ekor kambing yang dikemudikan oleh Yasin (40). Muncul dari belakang, truk nopol AE 8921 UN yang dikemudikan Narto (33), dan kernet Roni (17) memuat sapi

"Jadi searah. Tiba-tiba truk muat sapi menabrak pikap dan beruntun hingga minibus. Pengemudi truk yang berusaha menghindar kemudian membanting setir ke kiri dan terguling setelah menabrak tiang papan arah. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini," katanya.

Diduga truk mengalami rem blong sehingga pengemudi kehilangan konsentrasi.

"Diduga rem blong sampai pengemudi truk tidak menguasai akhirnya terguling bersama muatan sapi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter