Qosim-Alif Maksimalkan Kampanye Daring di Pilkada Gresik 2020

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Imron Rosyadi, Ketua Tim Pemenangan Qosim-Alif

jatimnow.com - Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Qosim-Alif (QA) menggelar acara kopi darat bersama wartawan di rumah pemenangan QA, Jalan Sampit GKB Gresik.

Dalam kopi darat Sabtu (12/9/2020) malam itu, Ketua Tim Pemenangan QA, Imron Rosyadi mengatakan bahwa Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan acara biasa yang digelar tiap 5 tahun sekali.

Karena itulah QA tidak mau menyikapi pilkada ini dengan euforia yang berlebihan. Terlebih saat ini adalah masa Pandemi Covid-19, di mana semua masyarakat diimbau untuk menjaga jarak dan tidak menggelar acara-acara yang bisa mengumpulkan massa.

"Jangan sampai proses kampanye justru memunculkan klaster baru. Untuk itu, kami akan memaksimalkan kampanye model daring dalam menyampaikan visi dan misi QA kepada masyarakat," ujar Imron didampingi Sekretaris Tim Pemenangan QA, Hariyanto.

Menurut Imron, kampanye model daring ini merupakan bentuk moralitas dan komitmen Tim Pemenangan QA dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Kampanye daring juga diharapkan bisa memperluas edukasi kepada masyarakat karena bisa diakses dengan mudah melalui internet.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPC PKB Kabupaten Gresik ini menambahkan bila konsep kampanye daring nantinya berbentuk open mic yang akan digelar QA setiap hari Rabu. Di setiap sesi open mic paslon QA akan menyampaikan materi secara tematik.

"Misal dalam Rabu pertama QA akan berbicara program-programnya kepada petani, lalu Rabu kedua tentang nelayan dan seterusnya. Dan acara ini bersifat interaktif, di mana paslon tidak hanya menyampaikan gagasan-gagasannya, tetapi juga harus mendengar suara dari masyarakat," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter