Petani ini Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus Buatan Sendiri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi lakukan olah TKP

jatimnow.com - Petani di Ngawi kembali menjadi korban terkena jebakan tikus yang dialiri listrik, Senin (14/9) malam. Kali ini yang tewas adalah Paniran (40), asal Desa Babadan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Kapolsek Pangkur, AKP Subandi mengatakan korban ditemukan tewas di tempat jebakan tikus yang dipasangnya sendiri. Paniran ditemukan tewas oleh temannya, Darma yang baru pulang dari mengecek sawah.

"Saksi melihat korban dengan posisi terletang di pematang sawah dengan terlilit kabel listrik," katanya, Selasa (15/9/2020).

Saksi kemudian melaporkan peritiswa itu ke Mapolsek Pangkur. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diketahui jika korban sebelumnya memeriksa jebakan tikus yang dialiri aliran listrik di area sawah miliknya.

"Diduga korban terpeleset dan jatuh kemudian tersengat aliran listrik. Jebakan tikus itu dipasang sendiri oleh korban," paparnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter