Pilihan Pembaca: 2 Desa Lockdown hingga Remaja Tewas Tersetrum Listrik

Editor: Redaksi / Reporter:

Penutupan desa di Ponorogo

jatimnow.com - Berita dua desa di Ponorogo lokdown, pencuri motor diringkus saat ngopi hingga remaja tewas tersetrum listrik saat perbaiki tape recorder menjadi tiga pilihan pembaca pada Rabu (16/9/2020).

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Dua Desa di Ponorogo Lockdown

Desa Kutu Kulon dan Karanggebang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo melakukan isolasi dengan menutup desanya alias lockdown setelah warganya terkonfirmasi Virus Corona atau Covid 19 hingga meninggal dunia.

Kepala Desa Kutu Kulon, Supriono mengatakan di desanya ada seorang warga meninggal karena Covid-19 dan 4 warga terkonfirmasi.

Sementara itu, Kades Karanggebang, Abdul Basyid menjelaskan pihaknya menutup secara total dimulai Selasa (15/9/2020) sore karena ditempatnya ada dua warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Curi Motor di Mojokerto, Pria asal Pasuruan Diringkus saat Ngopi

Unit Reskrim Polsek Ngoro dibantu Tim Resmob Satreskrim Polres Mojokerto menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang selama ini meresahkan warga.

Pelaku tercatat bernama Muhammad Hafidz (23), asal Dusun Tampung Krajan, Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Remaja ini Tewas Tersetrum Listrik Saat Perbaiki Tape Recorder

Febri Efendi (19), remaja asal Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi tewas saat perbaiki tape recorder milik pamannya yang bernama Gunawan.

"Meninggalnya karena tersetrum listrik saat memperbaiki tape recorder," ujar Kapolsek Kedunggalar, Sukisman, Rabu (16/8/2020).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter