Ikuti Jejak Kaki Sejauh 6 Km, Sapi yang Dicuri ini Berhasil Ditemukan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Sapi yang dicuri berhasil ditemukan

jatimnow.com - Aksi pencurian hewan ternak di Kabupaten Probolinggo kembali terjadi. Kali ini pencuri sapi kembali beraksi di Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Namun, sapi milik Abullah (50), yang diambil oleh pencuri berhasil diamankan petugas bersama warga setelah dilakukan pengejaran.

"Setelah mendapatkan informasi soal warga yang kehilangan sapi, kami ikut melakukan pengejaran bersama dengan warga dan pemilik hewan dengan cara melakukan pelacakan jejak kaki sapi," kata Kapolsek Leces, AKP Ahmad Ghandi, Kamis (17/9/202).

Saat dilacak dari jejak kaki hewan, sapi milik korban mengarah ke Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo sekitar 6 kilometer (km) dari tempat dicuri.

"Kami bersama warga dan pemilik sapi berhasil menemukan sapi di area tegal dalam kondisi terikat di pohon pisang yang ada di Desa Kedungrejo," ujar dia.

"Untuk mengungkap siapa pelaku pencurian, kami masih melakukan pendalaman atas kasus ini," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter