Pilihan Pembaca: Viral Covid-19 di Banyuwangi hingga Pemancing Tewas

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Warga menemukan sapi yang hilang dicuri

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Kamis (17/9/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Viral Video Pria Sebut Covid-19 di Banyuwangi Bohong' hingga 'Dua Pemancing yang Diseret Ombak Setinggi 7 Meter Ditemukan Tewas'.

Viral Video Pria Sebut Covid-19 di Banyuwangi Bohong

Video pernyataan aktivis anti masker, Yunus Wahyudi yang menyebut Virus Corona (Covid-19) di Banyuwangi sebenarnya tidak ada, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Yunus menyebut bahwa Covid-19 yang ada di Banyuwangi hanyalah ciptaan Bupati Abdullah Azwar Anas.

"Covid yang ada di banyuwangi ini ciptaan Anas untuk mengambil anggaran dari pusat," terang Yunus saat ditemui jatimnow.com, Kamis (17/9/2020).

Ikuti Jejak Kaki Sejauh 6 Km, Sapi yang Dicuri ini Berhasil Ditemukan

Aksi pencurian hewan ternak di Kabupaten Probolinggo kembali terjadi. Kali ini pencuri sapi kembali beraksi di Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Namun, sapi milik Abullah (50), yang diambil oleh pencuri berhasil diamankan petugas bersama warga setelah dilakukan pengejaran.

"Setelah mendapatkan informasi soal warga yang kehilangan sapi, kami ikut melakukan pengejaran bersama dengan warga dan pemilik hewan dengan cara melakukan pelacakan jejak kaki sapi," kata Kapolsek Leces, AKP Ahmad Ghandi, Kamis (17/9/202).

Dua Pemancing yang Diseret Ombak Setinggi 7 Meter Ditemukan Tewas

Dua pemancing yang hilang terseret ombak setinggi tujuh meter di Pantai Langitan, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan ditemukan dalam keadaan tewas.

"Sudah ketemu keduanya. Satu atas nama Ahmad Fauzan ditemukan siang tadi. Sedangkan Wawan Setiawan barusan ditemukan," ujar Komandan tim pencarian dari Basarnas Trenggalek, Imam Nahrowi, Kamis (17/9/2020).

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter