Seorang Perempuan di Kota Malang Jadi Korban Teror Alat Kelamin Pria

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Tangkapan layar video pelaku perlihatkan alat kelaminnya pada korban

jatimnow.com - Seorang perempuan berinisial PN (22), mengaku menjadi korban aksi tidak senonoh pria yang memperlihatkan alat kelaminnya di Jalan Cakalang RT 4/RW 1, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (21/9) pukul 17.00 Wib.

Korban yang merupakan karyawati itu menjelaskan jika pelaku mengendarai sepeda motor Honda Supra X berwarna hitam. Karena terkejut pelaku melakukan aksi itu, korban teriak minta tolong pada warga dan ketua RT.

Pacar korban, M Wildan mengatakan saat pulang kerja, tiba-tiba pelaku membelokkan laju motor dan berhenti di depan. Pelaku kemudian mengeluarkan alat kelamin dan melakukan onani di depan korban.

Kejadian tak terduga ini langsung membuat korban kaget dan ketakutan.

Saat diusir korban, pelaku malah merasa tertantang, dan semakin berani hingga turun dari sepeda motor kemudian melorotkan celananya hingga selutut sembari terus melakukan onani.

Meski korban sempat memvideokan aksi itu sampai mengancam akan memviralkan, pelaku malah terkesan tertantang hingga semakin liar.

Baru setelah korban berteriak itulah pelaku kabur. Ia berharap peristiwa itu tidak terjadi kembali kepada korban dan perempuan lainnya.

"Pacar saya sangat ketakutan karena sore itu kondisi sepi dan hanya seorang diri. Ciri-ciri pelaku bertubuh kurus, memakai celana hitam berkaos abu-abu. Wajahnya tidak terlalu terlihat karena memakai helm standart dan menggunakan masker," kata Wildan, Selasa (22/9/2020).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter