Gudang Pabrik Popok di Malang Terbakar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Kebakaran di PT Unirama Duta Niaga

jatimnow.com - Gudang pabrik PT Unirama Duta Niaga yang berada di Jalan Raya Karang Ploso, Kabupaten Malang terbakar, Kamis (24/9/2020). Api diketahui muncul sejak pukul 10.70 Wib.

Pantauan di lokasi, petugas pemadam masih berjibaku memadamkan api di lokasi dengan dibantu karyawan pabrik yang memproduksi popok merk Mamypoko itu.

Tiga mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Kota Malang dan 3 mobil damkar dari Kabupaten Malang serta 1 mobil damkar dari PT Bentoel, 2 mobil rescue, 7 ambulans datang ke lokasi.

Komandan Utama Relawan Malang Esteanget, Akhwan Afandi mengatakan dari kebakaran gedung bagian gudang habis terbakar. Sekarang pun api masih berkobar di beberapa bagian. Kurang lebih sudah 3 jam berjibaku.

"Untung saja tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam tragedi kebakaran ini. Lalu untuk kerugian materil masih berkoordinasi dengan PMK Kabupaten Malang," katanya.

Peristiwa kebakaran itu membuat arus lalu lintas di dua jalur terganggu karena lokasi berada di jalan protokol penghubung Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter