Mulai New Normal, Investasi Properti di Gresik Kembali Bergairah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Kegiatan seminar properti di Gresik

jatimnow.com - New normal perlahan-lahan membangkitkan gairah para pengusaha properti di Kabupaten Gresik.

Masyarakat yang sebelumnya menahan diri berinvestasi di bidang properti kini mulai membuka diri untuk membeli rumah.

Direktur Utama PT Keluarga Sejahtera Propertindo (KSP), Deni Hardian mengatakan ini bisa dilihat dari mulai tingginya animo masyarakat yang menanyakan secara langsung ke divisi marketing maupun agency-agency mengenai produk-produk perumahan yang dikembangkan oleh perusahaannya.

"Masyarakat yang sebelumnya menyimpan uang saat masa PSBB kini mulai membelanjakan uangnya. Salah satunya untuk membeli produk properti," kata Deni Hardian di acara Produk Knowlegde Golden East Kebomas North Boulevard di Hotel Aston, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya, gairah masyarakat untuk kembali berinvestasi dibidang properti terlihat dari tingginya minat beli masyarakat terhadap rumah berkelas medium.

Itu terbukti dengan produk Golden East Kebomas sebanyak 230 unit telah terjual habis. Perusahaannya kembali melaunching Golden East Kebomas North Boulevard, yang lokasinya tak jauh dari Golden East Kebomas.

"Produk Golden East Kebomas North Boulevard ini jumlahnya 180 unit. Kami launching karena banyak para klien yang sebelumnya ingin membeli rumah di Golden East Kebomas tapi sudah kehabisan stok," terangnya.

Ia melanjutkan bahwa produk barunya ini hadir dengan dua konsep hunian yakni rumah toko (ruko) yang dibanderol Rp 980 juta dan Rp 1,12 miliar. Sedang untuk rumah hunian tersedia dua tipe yakni satu lantai dan dua lantai.

"Khusus rumah tinggal tersedia tipe 38 dengan luas lahan 6x10 meter. Untuk satu lantai kami banderol diharga Rp 450 juta, sedangkan untuk tipe dua lantai kami banderol diharga Rp 550 juta," ujarnya.

Sementara itu, CEO PT Keluarga Sejahtera Grup, Thoriq Majiddanor menambahkan jika Golden East Kebomas North Boulevard ini dirancang sebagai kota mandiri yang nantinya akan dilengkapi fasilitas club house, bussiness park, hotel, mall dan juga pasar tradisional yang dibangun di atas lahan seluas 600 hektar.

"Komitmen kami adalah mengedepankan kualitas dan pelayanan terbaik namun dengan harga yang dapat dijangkau masyarakat," katanya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter