Pixel Code jatimnow.com

Biadab! Dua Pria ini Cekoki Miras dan Cabuli Bocah SD

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta (kiri)
Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta (kiri)

jatimnow.com - Aksi biadab dilakukan WR (20) dan Sp (42), warga Ngawi. Setelah mencekoki minuman keras (miras), keduanya mencabuli bocah SD secara bergantian.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, petaka korban bermula saat kedua pelaku datang ke rumah korban yang saat itu sendirian. Kedua pelaku saat itu membawa miras.

"Kedua pelaku kemudian menyuruh korban meminum miras tersebut. Korban mau karena diiming-imingi uang," jelas Agung, Selasa (29/9/2020)

Karena korban baru pertama kali itu minuman miras, korban dengan cepat teler dan tak sadarkan diri.

Baca juga:
Tukang Becak di Sidoarjo Dipolisikan Lantaran Cabuli Anak Tetangga

"Kedua pelaku kemudian mencabuli korban secara bergantian di kamar mandi. Bahkan pelaku Sp membawa korban ke kamar lalu menyetubuhinya," jelasnya.

Peristiwa itu terungkap setelah orangtua korban curiga dengan sikap anaknya. Setelah ditanya, anaknya bercerita bahwa dia telah dicabuli oleh kedua pelaku.

Baca juga:
Dituduh Lecehkan Wanita, Oknum Kades di Kabupaten Malang Membantah

Setelah itu orangtua korban melapor ke polisi hingga korban divisum. Dari hasil visum korban didapati payudara kanan korban memar dan lecet karena benda runcing. Sedangkan payudara bagian kiri memar akibat benda tumpul.

"Ada luka robek pada selaput dara," jelas Agung.

Peristiwa

Kronologis Temuan Bayi di Bawah Pohon Kelor

Kronologis penemuan bayi tersebut bemula saat Surati (45) warga setempat mendengar ada suara tangisan pada Senin (26/9/2022) malam sekira pukul 21.30 WIB.