Pilkada Banyuwangi 2020

Pengusaha Mebel ini Dukung Ipuk-Sugirah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Ipuk Fiestiandani Azwar Anas saat bertemu pendukungnya

jatimnow.com - Dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah terus mengalir.

Salah satunya datang dari pengusaha mebel terkemuka asal Kecamatan Genteng, Habib Hasyim bin Alwi bin Ali Al Hadar, atau yang akrab disapa Bang Hasyim.

Pemilik toko mebel yang tersebar di sejumlah kabupaten itu tidak tanggung-tanggung untuk mendukung Ipuk - Sugirah.

Setelah dua mobil pikap-nya di-branding paslon yang mengusung jargon 'menjaga kesinambungan' itu, kini giliran kendaraan ambulans miliknya turut dikemas dengan gambar Ipuk-Sugirah. Ambulans itu pun aktif melayani masyarakat yang membutuhkan.

"Ini sebagai bentuk dukungan saya untuk Ibu Ipuk dan Pak Haji Sugirah. Kami merasakan betul dampak kemajuan Banyuwangi selama di bawah kepemimpinan Bupati Anas. Hal ini harus dijaga dan dikembangkan. Di sini saya melihat, Bu Ipuk adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan apa yang sudah sangat baik saat ini," terang Bang Hasyim dalam siaran pers yang diterima redaksi, Senin (5/10/2020).

Tak hanya sebatas itu, Bang Hasyim juga mengundang Ipuk Fiestiandani untuk hadir dalam senam bersama yang rutin di gelar di RTH Maroon tiap Minggu pagi.

"Ini sebagai bentuk dukungan terbuka dari saya," ungkapnya.

Dukungan dari Bang Hasyim untuk Paslon nomor 02 ini sebenarnya telah dilakukan cukup lama. Seperti halnya saat kunjungan Ipuk ke kediaman Bang Hasyim di bilangan Jalan KH. Hasyim Asy'ari, Genteng beberapa waktu lalu.

Di rumahnya tersebut, Ipuk beserta rombongan tidak hanya diterima dan dijamu khusus. Namun, juga dipersiapkan acara.

Bang Hasyim sengaja mengundang sejumlah tetangga dan karyawannya untuk diajak bertemu langsung Ketua TP PKK Banyuwangi non-aktif itu. Ipuk pun diberi kesempatan untuk bertemu dan menyapa mereka sembari memaparkan visi misinya.

Salah satu program yang dipaparkan oleh Ipuk kala itu, adalah upaya untuk menyediakan 10 ribu lapangan pekerjaan bagi warga Banyuwangi.

Untuk mencapai target tersebut, salah satunya dengan menggenjot investasi padat karya bisa masuk ke Banyuwangi.

"Investor itu tidak selalu identik dengan orang luar. Tapi, juga para pengusaha sukses yang ada di Banyuwangi sendiri, seperti halnya Bang Hasyim ini. Ke depan, kami akan bersinergi, bagaimana ekonomi warga Banyuwangi terus bergerak. Sehingga lapangan kerja pun akan tersedia," jelas Ipuk.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter