Pasca Demo Omnibus Law, Puluhan Orang Datangi Polrestabes Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Kedatangan keluarga pendemo di Polrestabes Surabaya

jatimnow.com - Puluhan orang mendatangi Polrestabes Surabaya untuk menanyakan keberadaan keluarganya yang diamankan saat menggelar demo Tolak Omnibus Law di Kota Pahlawan saat kericuhan kemarin.

"Saya bela-belain datang kesini karena khawatir kondisi anak saya gimana saat ini. Saya lega kalau memang anak saya benar-benar ada di Polrestabes, biar ini jadi pembelajaran juga nantinya," ungkap Suripah saat mendatangi Polrestabes Surabaya, Jumat (9/10/2020).

Berbeda dengan Juri yang terlihat panik lantaran anaknya tidak ada di Polrestabes Surabaya. Kepanikan itu muncul saat petugas memberitahukan daftar nama para pendemo yang diamankan.

"Saya khawatir anak saya di mana, karena di Polrestabes tidak ada nama anak saya. Kemarin dia pamitan untuk melakukan kerja kelompok bersama temannya ternyata ikutan demo. Jadi pikiran orangtua kalau sudah begini," ujar pria asal Madura itu, yang datang sejak pukul 09.00 Wib.

Polisi pun mengimbau bagi para orangtua atau keluarganya untuk menunggu di luar pintu masuk Polrestabes Surabaya. Bagi yang tidak ada di Polrestabes, diarahkan ke Polda Jatim, karena sebagian ada yang diperiksa di sana.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter