Pria ini Tewas saat Berduaan di Hotel Bersama Teman Wanitanya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi jasad pria dari kamar hotel

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di kamar salah satu hotel di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Rabu (14/10/2020).

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan, dari hasil identifikasi, korban diketahui berinisial Sl (48), warga Sidoarjo. Katanya, korban meninggal saat check in bersama teman wanitanya.

"Korban bersama teman wanitanya di kamar hotel. Korban datang terlebih dahulu, sementara saksi datang satu jam kemudian," ujar Suwiji.

Saksi atau teman wanita korban berinisial SR (28), juga asal Sidoarjo.

"Keterangan saksi, saat masuk kamar korban sudah berada di dalam kamar dengan kondisi telanjang dada. Saat berhubungan layaknya suami istri, nafas korban tersengal-sengal seperti sesak nafas," papar Suwiji.

Suwiji menambahkan, saksi kemudian meminta tolong kepada pelayan atau pegawai hotel untuk melihat kondisi korban di dalam kamar.

"Saat pegawai hotel melihat kondisi korban, nafas korban masih tersengal-sengal. Tidak lama kemudian nafasnya terhenti," bebernya.

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Pungging dan Tim Inafis Polres Mojokerto melakukan identifikasi di lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Dari lokasi mereka menemukan minuman energi.

Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, jenazah dibawa ke Kamar Mayat RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Mojokerto.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar. Dari tubuh korban tidak ada bekas kekerasan. Penyebabnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter