Pasangan Berbuat Mesum di Taman Kota Ponorogo, DLH: Kami Kecolongan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Tangkapan layar video yang beredar di media sosial Facebook

jatimnow.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ponorogo mengaku kecolongan terkait adegan mesum yang dilakukan sepasang kekasih di Taman Kota atau bisa disebut Taman Kelono Sewandon yang videonya viral di Facebook.

"Kami sadari kami kecolongan karena siang atau sore itu masih ada yang melakukan hal di luar batas," ujar Kepala DLH, Sapto Djatmiko, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Viral Video Pasangan Mesum di Taman Kota Ponorogo

Ia menyebut, pihak DLH telah memberikan tanda tidak boleh melakukan hal yang di luar batas.

"Kita kecolongan. Mulai hari ini kita ada penjagaan melalui shift ada 6 orang mulai pukul 07.00 Wib hingga 22.00 Wib," ujarnya.

Penjagaan itu untuk memantau keadaan sekitar. Misal ada pasangan yang berbuat lebih, bakal diitegur. Bahkan bisa langsung diusir oleh petugas.

"Karena itu kita jadwalkan pegawai 4 dan 2 penjaga warung kita libatkan. Jadi 6 totalnya," ujar dia sambil menyebut taman itu setiap harinya akan ditutup pukul 22.00 Wib.

Selain menempatkan penjaga, pihak DLH menambah enam lampu sorot agar terlihat terang.

"Kita tambah lampu yang menyala mulai pukul 23.00 Wib sampai pagi," lanjutnya sambil menyebut DLH berencana akan memasang CCTV.

Dalam video berdurasi 24 detik itu menjadi viral di Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) yang diunggah oleh akun @rehan saputra dan mendapat 2400 like dan 4100 komentar warga net.

Lokasi pengambilan video diduga di Taman Kota Ponorogo atau bisa disebut Taman Kelono Sewandono. Mereka bercumbu di salah satu sudut taman yang berada di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter