Gempar Pria di Surabaya Tewas Bersimbah Darah Dibacok Tetangga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Proses evakuasi jasad korban

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya Jalan Wonosari Wetan 2E/5, Semampir, Surabaya, Jumat (16/10/2020). Ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Achmad Suhandi (47). Jenazahnya pertama kali ditemukan anaknya, Mufarrohah dan warga sekitar pukul 09.30 Wib.

Saat itu korban hendak menghidupkan motornya di ruang tamu untuk menjemput istrinya di pasar. Tiba-tiba pelaku datang ke rumah korban dengan membawa senjata tajam jenis celurit.

Tanpa banyak kata, pelaku langsung membacokkan celuritnya ke tubuh korban dengan mambabi buta. Setelah korban tersungkur penuh darah, pelaku melarikan diri.

Anak korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung meminta tolong warga untuk menolong ayahnya itu. Selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Semampir, Kompol Agus Ariyanto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban tewas setelah dibacok tetangganya sendiri.

"Iya benar. Kejadiannya tadi pagi. Korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum. Saat ini kasusnya masih kami lakukan penyelidikan," ungkapnya saat dikonfirmasi jatimnow.com.

"Untuk luka bacoknya itu ada di lengan kanan, dada kanan, dan bibir serta dagu luka sobek," tambahnya.

Agus menyebut masih memita keterangan sejumlah saksi untuk kepentingan penyelidikan. Barang bukti juga telah disita.

"Ini masih kita dalami. Sementara itu dulu ya," tutupnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter