Bocah Laki-laki 1,5 Tahun asal Malang Dilaporkan Hilang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Bagus Setia Ramadhan/ foto istimewa

jatimnow.com - Bagus Setia Ramadhan yang masih berusia 17 bulan atau 1,5 tahun yang beralamat di Gang Makmur, RT 17 RW 05, Desa Bululawang, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang dilaporkan hilang sejak Kamis (17/10). 

Korban merupakan anak kembar pasangan Danang Andrianto (37) dan Rustin Cahyani (32). Bagus sendiri mempunyai saudara kembar bernama Bagas Dwi Ramadhan. Ia terakhir terlihat sekitar pukul 13.00 Wib.

Kakek korban bernama Nazarudin mengatakan terakhir kali melihat cucunya ketika bermain ke rumahnya. Saat itu Nazarudin sedang memperbaiki pipa, selang 15 menit akhirnya Bagus keluar dan tak pernah kelihatan lagi.

"Karena tak kunjung ketemu, pihak keluarga memutuskan melapor ke Polsek Bululawang Kamis sore lalu," katanya, Jumat (16/10/2020) malam.

Hilangnya balita itu menjadi pertanyaan keluarganya. Apakah Bagus diculik oleh pengamen atau terseret arus selokan. 

Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiono mengatakan dari keterangan keluarganya, Bagus hendak main ke rumah kakeknya yang hanya berjarak 1,5 meter dan diketahui sering main ke sana.

"Pertama kali ibunya tidak menyangka jika dia hilang. Ia mulai mencari anaknya mulai pukul 14.00 Wib. Selama 30 menit tapi tak kunjung ketemu, baru dia mencari ke rumah orang tua atau kakek korban, tapi keberadaanya juga tidak ada. Lalu ia kebingungan dan dibantu beberapa warga mencari hingga akhrinya memutuskan melapor ke Polsek," terang Pujiono, Sabtu (17/10/2020).

Menurutnya, polisi telah menyisir lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) tapi tetap tidak ada tanda-tanda hingga penyelidikan berlanjut pada Jumat (16/10/2020) sampai malam.

"Sejauh ini belum ada hasil. Kami juga dibantu tim SAR mencari di irigasi dekar rumah korban karena ada dugaan ia terseret arus irigasi, tapi belum juga ada hasil. Seluruh anggota juga sudah dikerahkan untuk mencari informasi. Semoga segera ketemu," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter