Pilwali Surabaya 2020

Persatuan Purnawirawan Polri Surabaya Siap Menangkan Machfud Arifin

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Surabaya siap menangkan Machfud Arifin

jatimnow.com - Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cabang Surabaya menggelar deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno, Sabtu (17/10/2020).

Machfud Arifin mengapresiasi dukungan yang diberikan tersebut. Menurutnya, dukungan tersebut bukan hanya sekadar jargon untuk meraih kemenangan, tetapi merupakan sebuah kepercayaan.

"Saya sangat terima kasih atas dukungan Purnawirawan Polri ini. Mari kita membangun Surabaya secara bersama-sama. Tidak bisa membangun Surabaya ini sendirian, butuh kebersamaan untuk memajukan Surabaya," tutur Machfud Arifin di Hotel Mercure Surabaya.

Machfud Arifin menambahkan, membangun Surabaya tidak hanya memajukan kota, tapi juga memakmurkan warga. Masukan dari warga sangat penting bagi sebuah pemerintahan.

Mantan Kapolda Jatim yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Pernawirawan Polri Jawa Timur ini memberikan semangat kepada para anggota Persatuan Purnawiran Polri Cabang Surabaya. Harapannya mereka terus berkontribusi dan mengabdi pada bangsa.

"Boleh purnadinas, tapi semangat harus terus membara untuk bangsa," tegasnya.

Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Surabaya siap menangkan Machfud ArifinPersatuan Purnawirawan Polri Cabang Surabaya siap menangkan Machfud Arifin

Sementara Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Surabaya, Sukarsan menilai bahwa sosok Machfud Arifin paling tepat dan berkomitmen memajukan Kota Surabaya. Sebab Machfud Arifin pernah dianugerahi sebutan sebagai bapak pembangunan di lingkungan kepolisian.

"Kami yakin beliau mampu membawa Surabaya lebih maju dan kemakmuran bagi warga Surabaya. Kita PP Polri Cabang Surabaya siap menangkan Pak Machfud-Mujiaman," tutur Sukarsan.

Sukarsan juga mengapresiasi perhatian sosok mantan Kapolda Jatim itu terhadap pembangunan pasar serta perbaikan fasilitas kesehatan. Dia juga menyebut bahwa keberadaan PP Polri masih sering dikesampingkan, bahkan tidak diperhatikan.

"Rasanya kesempatan meningkatkan kualitas hidup pada hari tua juga sedikit. Kami datang ke sini untuk mendukung Pak Machfud Arifin. Kami tahu Beliau mampu membawa Surabaya lebih baik," ungkapnya.

Menurutnya, PP Polri Cabang Surabaya berharap sosok Machfud Arifin dan Mujiaman memperhatikan purnawirawan dan tidak melupakan mereka.

"Kami diberikan peluang hidup. Kami masih punya kemampuan mengembangkan potensi diri," pungkas purnawirawan polri yang pernah berdinas di Jakarta itu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter