Polisi Bina Sekelompok Cewek ABG yang Cekcok Gara-gara Rebutan Pacar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Tangkapan layar video cekcok rebutan pacar

jatimnow.com - Polisi mengamankan 5 cewek ABG di Ponorogo yang terlibat cekcok karena berebut pacar untuk dilakukan pembinaan. Selain 5 cewek, polisi juga mengamankan 2 laki-laki yang merekam video itu.

"7 itu terdiri dari 2 cowok dan 5 cewek. Untuk yang cowok yang merekam video percekcokan 5 cewek. Mereka ada yang siswa SMP, SMA, ada juga yang sudah kerja, " ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendi Septiadi, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Viral Video Sekelompok Cewek ABG Cekcok Gara-gara Rebutan Pacar

Polisi melakukan pembinaan agar permasalahan diantara mereka dapat diselesaikan. Hendi enggan membeberkan permasalahan para cewek ABG itu. Ia beralasan masih memanggil yang lainnya.

"Masih ditanya guru, orang tuanya, perangkat desa," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung ini.

Ia menyebut jika dari hasil penyelidikan sementara, video yang viral di Instagram itu bukan setingan.

"Intinya pembinaan dulu, tapi tetap kita proses. Namun masalah dipidana atau tidak, saya belum bisa jawab. Tapi yang penting dilakukan pembinaan karena viral di publik, istilahnya mengklarifikasi," lanjut dia.

"Harapannya kalau ada permasalahan kenapa harus gitu? Harusnya diobrolin, musyawarah, dan keluarga harus kontrol anaknya seperti apa harus ada pengawasan. Termasuk perangkat desa harus mengawasi jika ada orang tua yang TKI," pungkasnya.

Seperti diberitakan, dua video masing-masing berdurasi 30 detik memperlihatkan beberapa cewek ABG di Ponorogo terlibat cekcok karena berebut pacar menjadi viral di Instagram.

Video itu disebut diambil di Monumen Bantarangin, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. Video yang diunggah di Instagram @Ponorogo.update itu mendapat 4.574 like dan 522 komentar.

Pada video pertama terlihat empat cewek ABG mengelilingi satu cewek lain dan terlibat adu mulut. Salah satu cewek tampak berapi-api membentaknya.

Tak mau kalah, cewek yang dibentak dan sedang duduk di atas motor itu pun sesekali tampak membalasnya.

Sedangkan di video kedua, percekcokan ini karena cewek yang duduk di atas motor dituding sebagai perebut pacar.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter