Diduga Sakit Hati karena Ditipu, Pria ini Tusuk Temannya Sendiri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Pelaku penusukan ditangkap polisi

jatimnow.com - Nasir (47), asal Dusun Tabata, Desa Sumendi, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo ditangkap setelah menusuk Abdullah (54), warga Dusun Gabus Timur, Desa Ranon, Kecamatan Pakuniran.

Pelaku yang enusuk temannya sendiri di depan halaman SDN Ranon 2 itu ditangkap petugas gabungan dari Unit Reskrim Polsek Pakuniran dan Polres Probolinggo.

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso mengatakan pelaku ditangkap saat berada di rumah ibunya, Minggu (24/10/2020).

"Pelaku ditangkap di rumah ibunya di Desa Sumendi, Kecamatan Tongas, sekitar pukul 4.30 Wib," katanya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

"Dugaan sementara pelaku menusuk korban, karena merasa sakit hati. Pelaku merasa telah ditipu untuk menggandakan uang pada salah satu orang pintar di daerah Lumajang. Namun saat diajak ke sana korban tidak mau. Sehingga pelaku nekat melakukan penganiayaan kepada korban menggunakan pisau," jelasnya.

Korban mengalami luka tusuk di bagian tangan dan dada. Kini korban menjalani perawatan di RSUD Waluyojati, Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

"Pelaku diamankan di Mapolsek Pakuniran untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter