Ditemukan Luka Pada Leher Mayat Pria Telanjang di Probolinggo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Evakuasi mayat pria telanjang yang ditemukan di Probolinggo

jatimnow.com - Identitas mayat pria yang ditemukan mengapung dalam kondisi telanjang di sungai Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo akhirnya terungkap.

Dari hasil identifikasi, pria itu bernama Muhammad Hirul (35), warga Blok Gunung Tempeh, Desa Bulujaran Lor, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Mayat pria ini ditemukan pada Jumat (23/10/2020).

"Tadi siang jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," ujar Kapolsek Tegalsiwalan, Iptu Lukman Wahyudi, Minggu (25/10/2020).

Baca juga:  Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Sungai Banjarsawah, Probolinggo

Lukman menambahkan, dari keterangan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak sekitar pukul 08.00 Win, Senin (19/20/2020). Korban berpamitan untuk pergi ke daerah Jember menaiki motor miliknya.

"Keluarga sudah berusaha menelepon korban, tapi nomornya tidak aktif. Setelah lima hari, korban ditemukan di sungai itu dalam kondisi meninggal dunia. Motor milik korban belum ditemukan," jelasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso menyebut timnya masih melakukan penyelidikan. Dari visum diketahui korban mengalami luka robek akibat benda tajam di bagian leher.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman atas meninggalnya korban," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter