Mobil Rombongan Pelayat Tergelincir ke Sungai di Banyuwangi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Rony Subhan

Evakuasi mobil rombongan pelayat yang terperosok ke dalam sungai di Banyuwangi

jatimnow.com - Mobil Ford Everest bernopol N 1617 VY yang dikemudikan Rintis Angga Wijaya (28) tergelincir masuk sungai di jalan Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Mobil berpenumpang 8 orang itu tergelincir ke sungai sekitar pukul 20.00 Wib, Minggu (1/11/2020). Semua penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan. Namun mereka syok.

Angga sang pengemudi mengaku, kecelakaan berawal saat mobil yang dikemudikannya mendahului truk yang sama-sama melaju dari barat menuju selatan.

"Saat itu jalan sepi sehingga saya bermaksud mendahului. Saat mendahului itu, saya tidak sadar ada jalan bergelombang. Tiba-tiba mobil saya sudah di sungai," ujar Angga.

Mobil rombongan pelayat yang terperosok ke dalam sungai di BanyuwangiMobil rombongan pelayat yang terperosok ke dalam sungai di Banyuwangi

Sementara Kapolsek Cluring, AKP Madrias mengatakan bahwa mobil itu menempuh perjalanan dari Kota Probolinggo menuju Desa Sumberberas, Banyuwangi untuk melayat, karena salah seorang saudaranya rombongan itu meninggal dunia.

"Tidak ada korban jiwa. Semua penumpang selamat," tegas Madrias, Senin (2/11/2020).

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Cluring malam itu juga mengevakuasi mobil tersebut menggunakan mobil derek, dibantu warga sekitar.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter