Sakit Hati, Pemuda asal Cianjur ini Cabuli Anak Majikan Usia 14 Tahun

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Pelaku diamankan di Polresta Malang Kota

jatimnow.com - SA (19), seorang pemuda asal Cianjur, Jawa Barat nekat mencabuli SA (14) anak majikannya karena sakit hati.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/11/2020). Modus yang dilakukan pelaku adalah berpura-pura meminjam colokan listrik di kamar korban.

"Saat itu korban berada di kamar sendirian. Ia pun masuk ke kamar secara diam-diam dan membungkam mulut serta mengancam akan memukulnya. Setelah itu ia mencabuli gadis itu dengan tangan," katanya saat rilis di Mapolresta Malang, Jumat (6/11/2020).

Korban yang tidak terima kemudian melaporkan perbuatan keji pelaku ke ayahnya yang langsung melakukan pengejaran.

Pelaku yang berusaha melarikan itu berhasil diamankan oleh majikannya sendiri di Terminal Arjosari saat membeli tiket. Ia kemudian dibawa ke Polresta Malang Kota.

"Pelaku langsung diserahkan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hasil penyelidikan petugas, karena sakit hati sering dimarahi ayah korban dan nekat melakukan pencabulan. Ia sendiri sudah bekerja di sana sejak 4 bulan," ujar mantan Waka Polrestabes Surabaya ini.

"Pelaku dijerat Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter