jatimnow.com

Pilwali Surabaya 2020

Golkar Instruksikan Anggotanya Gencarkan Sosialisasi Menangkan MAJU

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Wakil Katua Komisi III DPR RI dari Partai Golkar, Adies Kadir (berdiri) 🔍
Wakil Katua Komisi III DPR RI dari Partai Golkar, Adies Kadir (berdiri)

jatimnow.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengajak semua anggota DPRD Kota Surabaya dari Partai Golkar untuk lebih inten turun menyapa dan mensosialisasikan serta totalitas berjuang untuk memenangkan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).

Menurut Adies, DPP Partai Golkar juga sudah mengeluarkan instruksi kepada Fraksi dan anggota DPRD kabupaten dan kota, dua minggu sebelum pencoblosan dilarang untuk berpergian ke luar kota.

"Sekarang kan sudah kurang sekitar tiga minggu. Kami mengimbau kepada seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD kota dan kabupaten untuk stanby. Tentunya untuk membatu mensosialisasikan dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman," ungkap Adies setelah bertemu Machfud Arifin dan Mujiaman di Surabaya, Jumat (13/11/2020).

Loading...

Menurut Adies, meski dalam hitungan kertas Machfud Arifin-Mujiaman bisa meraih banyak suara karena diusung 8 partai di parlemen, termasuk Golkar, tapi semua elemen Partai Golkar harus terus bekerja.

"Jadi kita harus bekerja, tanpa menghitung dan jumlah anggota di legislatif. Tapi saya tidak menafikan itu. Tapi kuncinya, turun langsung kepada masyarakat, mengambil hati masyarakat dan meyakinkan masyarakat bahwa calon yang kita usung mampu membawa perubahan untuk Surabaya lebih baik dan lebih maju," jelasnya.

Adies meyakini bahwa Machfud Arifin-Mujiaman mampu membawa perubahan untuk Surabaya yang lebih baik lagi.

Wakil Katua Komisi III DPR RI dari Partai Golkar, Adies Kadir saat bertemu dengan Machfud Arifin-Mujiaman dan jajaran Golkar di Jatim dan SurabayaWakil Katua Komisi III DPR RI dari Partai Golkar, Adies Kadir saat bertemu dengan Machfud Arifin-Mujiaman dan jajaran Golkar di Jatim dan Surabaya

"Kami yakin calon kami mampu memberikan perubahan yang signifikan untuk Kota Surabaya," tegasnya.

Adies menambahkan, Machfud Arifin-Mujiaman juga akan melakukan pemerataan pembangunan hingga ke sudut-sudut kampung di Surabaya, sehingga Kota Pahlwan ini betul-betul menjadi Kota Metropolitan yang dapat dinikmati seluruh warganya.

'Tidak hanya mempercantik di tengah kota saja, tetapi mampu membuat pemerataan hingga seluruh sudut-sudut kampung di Surabaya dan memperhatikan kesejahteraan warganya," pungkas politisi Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) itu.

Sementara Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno yang mewakili Machfud Arifin mengaku sangat berterimakasih atas kedatangan Adies Kadir di Kota Pahlawan untuk memberikan support langsung.

"Ini sangat luar biasa. Terima kasih kepada Pak Adies atas kehadirannya ke Surabaya. Kami juga semangat ingin memastikan Surabaya naik kelas," ungkapnya.

Mujiaman menyampaikan bahwa negara dan bangsa yang maju tidak cukup hanya menggunakan akal dan tenaganya. Tetapi aset-aset Kota Surabaya baik yang dimiliki pemerintah maupun masyarakat, yang dimiliki lembaga-lembaga bisnis harus efektif dan mudah digerakkan.

"Tugasnya pemerintah harus memfasilitasi itu agar ukuran ekonomi Surabaya cepet berkembang," tandasnya.